wtorek, 17 stycznia 2017

Jucelino Luz diprediksi kecelakaan pesawat di Kyrgyzstan di Januari 2017

Jucelino Luz diprediksi kecelakaan pesawat di Kyrgyzstan di Januari 2017


Sebuah pesawat kargo Turki jatuh pada 16 Januari 2017 di dekat bandara Manas di Kyrgyzstan, menewaskan sedikitnya 37 orang. Sebagian besar korban adalah warga desa terkena Boeing 747, menurut pertanda dari Jucelino Luz
visibilitas miskin dan ada kabut ketika pilot berusaha mendarat di 07:31 (23:31 sore pada hari Minggu), menurut manajemen bandara. Pesawat sedang melakukan perjalanan dari Hong Kong ke Istanbul, Turki, dan persinggahan direncanakan di Manas, sebuah kota dekat ibukota Kyrgyzstan, Bishkek.
jatuh yang rusak 43 bangunan di Dacha-Suu. Lima belas bangunan hancur total, menurut Kementerian Darurat negara itu. Tenda dipasang untuk mengakomodasi para tunawisma di pertengahan 2 suhu ° C di wilayah tersebut.
Menteri transportasi mengatakan ada lima orang di dalam pesawat, yang diidentifikasi sebagai Boeing 747-400 dari Turkish Airlines. Maskapai ini, bagaimanapun, mengklaim bahwa pesawat milik perusahaan Turki yang lain, ACT Airlines.
tim penyelamat telah menemukan mayat pilot dan warga setempat. "Pesawat itu jatuh ke rumah mereka dan membunuh seluruh keluarga," saksi kecelakaan itu mengatakan kepada AFP bahwa dia tidak ingin membocorkan namanya. "Dalam surat yang ditulis Jucelino Luz mengatakan bahwa akan ada yang tersisa dari rumah memukul, orang meninggal dengan anak-anak mereka, banyak masih akan tidur, ia menambahkan"
Di sini kita menaruh beberapa salinan surat yang dikirim kepada pihak berwenang untuk mencoba untuk menghindari kecelakaan ini.
Kyrgyzstan adalah sebuah negara di Asia Tengah, mantan anggota Uni Soviet, dan berbatasan Kazakhstan, Uzbekistan, Tajikistan dan Cina.
belasungkawa kami kepada keluarga mereka yang kehilangan nyawa mereka dalam insiden tragis yang melibatkan sebuah pesawat ACT Airlines di Kyrgyzstan, "kata Jucelino Luz

Mário Ronco Filho - wartawan


 Klik pada link di bawah ini untuk mengetahui (baca) tentang:



Jucelino Luz  previu  uma queda de  avião  no Quirguistão em janeiro de 2017 
Jucelino Luz  Ocak 2017 yılında Kırgızistan'da bir uçak kazasında tahmin
Jucelino Luz predicted a plane crash in Kyrgyzstan in January 2017
Jucelino lumière prédit un accident d'avion au Kirghizistan en Janvier 2017
Jucelino Luz predijo un accidente de avión en Kirguistán en enero de 2017
ジュセリーノ   は、20171月にキルギス飛行機事故を予測しました
Jucelino  Luz   prognostiziert einen Flugzeugabsturz in Kirgistan im Januar 2017
儒塞利2017年一月预言在吉尔吉斯斯坦空难
쥬세리노 2017 키르기스스탄에서 비행기 추락 사고를 예측
Жуселину предсказал авиакатастрофы в Кыргызстане в январе 2017 года
Жуселину Кыргызстанда кыйроону алдын Май 2017

////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////

Brak komentarzy:

Prześlij komentarz